Friday, October 25, 2013

Review Culinary : Kinara Cuisines of India

Beberapa waktu lalu aku,suami dan anak-anak nyobain dinner di salah satu resto India yg terletak di Kemang,namanya Kinara. Kesan exclusive udh terasa dari pertama masuk.
Suasana pun sepiii....mungkin karna udah kemalaman, saat itu udah jam 21.00 WIB dan yang makan sebagian besar golongan expat.
Menapaki beberapa anak tangga  baru nemu restonya, remang-remang,dengan design India bangett, benar-benar seperti little India menurut ku.
Furniture dan dinner setpun semua ala India, cat dinding yg terkesan suram, lantai dan ornamen dinding semua ngingetin sama film Bollywood,hihi.....

Pelayanan sangat ramah dan helpful, kami banyak diberi masukan mengenai masakan yang paling banyak di pesan disana dan semua yang kami pesan gak ada yang mengecewakan, meskipun rasa masakannya cuma "lumayan". Tapi ada satu masakan yang sangat aku suka dan menurutku yg penggemar masakan pedas ini, rasa masakan itu enaaakkkkk bangettt, nama masakannya kalo gak salah Tikka Bemisal. Ayam bumbu merah yang nikmat, pedas....sangat pedassss, tapi bikin ketagihan dan efeknya gak bikin perut mulas. TOP banget ini masakan.
Satu lagi yang aku suka, nasi Biryaninya.....enak..... enak....enak.....

makanan pembuka FREE, anak2 suka tapi aku enggak :)))





Murgh Tikka

Murgh Pasanda Kebab


Tikka Bemisal


Plain Biryani

Pesanan kami




Interior dalam resto


Pintu masuk Kinara

Kalo pesan banyak menu lauk, sebaiknya nasinya satu porsi untuk berdua karna porsinya lumayan besar menurut ku. Satu porsi lauk juga bisa untuk berdua. Total orderan kami saat itu sekitar Rp. 500.000,- lumayanlah untuk makan 2 orang dewasa dan 2 balita, tapi jujurnya aku puasss nyicipin kuliner India di Kinara.

Dan waktu pulang baru sadar kalo ternyata Kinara adalah The Best Indian Restaurant in Jakarta. Itu terlihat dari penghargaan yang dipajang di dinding sebelah kiri diatas tangga masuk Kinara.
Yah, Kinara memang layak dapat gelar itu :)

 ssttt....bocoran: kata pelayannya setiap hari minggu ada paket all u can eat seharga Rp. 150.000,- (dewasa), anak bayar setengahnya, belum tax *_^

-Selamat Mencoba ya-



KINARA
Jln. Kemang Raya No. 78B Jakarta Selatan
021-7192677

No comments:

Post a Comment