Monday, February 17, 2014

Visit Crayon's Craft & Co

Sepertinya Crayon's Craft&Co diperuntukkan bagi para pencinta craft baik itu kreasi dari clay, kreasi pita, kreasi benang,sulam menyulam ato pun kreasi manik-manik sampe bikin scrapbook.
Berkunjung kesana weekend lalu hanya sekedar memenuhi rasa penasaran, secara yah tempat ini disebut-sebut banyak orang sebagai destinasi kunjungan wajib bagi pencinta crafting.


Kalo pendatang yg gak hafal daerah Bandung mungkin tempat ini agak susah dicari, padahal tempat ini ada dilokasi yg mudah ditemukan. Patokannya kantor Walikota Bandung,sampingnya kan ada Masjid, nah belok ke arah masjid ketemu tempat makan BMC, lurus terus setelah bengkel Honda, nah disebelah kanan ada tuh plangnya Crayon's Craft&Co.

Pertama masuk langsung disambut sama makanan yg tersaji rapi lengkap dibungkus plastik wrap gitu. Sempet bingung sih ini resto ato toko perlengkapan crafting. eeh....ternyata itu semua makanan yg terbuat dari clay.... iiiissss lucuuu lucuuu.... ternyata bagian depan toko isinya semua perlengkapan kreasi dari clay. Diarea sini tersedia miniatur perlengkapan masak,toko,dsb. Jadi klo misalnya pengen bikin miniatur gerobak bakso dan isinya ya tinggal beli gerobaknya,trus panci kecil dsb,makanannya baru deh dibikin dari clay. Berhubung aku cuma penikmat seni clay dan gak bisa berkreasi dari clay jadi skip aja yah, di area sini aku gak belanja apapun (aman deh isi dompet :D)
Baru mo ketawa penuh kemenangan, jadi inget klo ternyata di area ini aku gak belanja tapi anak-anak mah teteuppp belanja clay dan cetakannya *sodorin dompet ke kasir*



Agak masuk ke area dalam, isinya stiker dan kertas untuk bikin scrapbook, yah klo yg ini aku juga gak ngerjain beginian, gak pengen beli sih awalnya...tapiiiii seneng sama motif kertasnya,liat harganya juga cuma 9k sajah,jadi dengan sangat terpaksa aku beli juga deh 2pc kertas untuk nantinya aku gunting dan dilaminating trus dikasih tali dijadiin pembatas buku,heeheee.... bingung sih itu kertas mo dijadiin apaan, beli juga bukan karna butuh tapi suka aja liat gambarnya,xixixixi

ini penampakan kertasnya  
Dibagian ini juga dijual buku panduan crafting. Tapi lagi-lagi aku gak beli,secara oh secara aku kurang tertarik belajar ginian :D
Pindah tempat lebih kebelakang, ada apa coba??



Yap, penyewaan baju karakter khusus buat anak- anak trus ada pita-pita, beberapa motif bahan katun, bahan flanel,kertas kado,kertas tissue,manik-manik dsblah. Gak semua aku foto, ditempat ini aku sibuk milihin kertas tissue buat keperluan ultah si kakak tanggal 25 februari ini, jadi udah gak fokus lagi buat foto tkp :D malahan hpnya hubby yang aku pinjem buat foto ikutan ketinggalan di tkp, untung akunya ngeh pas baru banget keluar dari toko, langsung deh balik ke dalem lagi, di coba nelp malah gak ada suaranya duh udah lumayan sutress waktu itu. Untung masih rejeki,ternyata itu hp bertengger dengan manisnya di salah satu lemari pajang *pffffff...... alhamdulillah.............

Eh jadi ini kesimpulannya aku belanja apa aja di Crayon's Craft&Co ???
Jawabannya : entahlah.... ternyata gak ada yang penting yang aku beli disini,hahahaha....
Tapi teteuppp yah 150k keluar juga secara itu krucil ber2 beli clay-clay segala. Eh disini kalo belanja 100k bisa ikut kelas gratis belajar berkreasi, bahannya ya dari apa yang udah kita beli. Cuma kasih tips aja buat mbak yang ngajarinnya, durasi 2jam, tinggal tuker struk belanjanya aja. Klo gak ada waktu belajar hari itu, tenang aja.... struknya berlaku 3bulan sejak tanggal pembelian.
Aku sih terus terang gak minat, xixixixi..... tapi lumayanlah buat anak-anak nanti kalo mau belajar clay :D

Crayon's Craft&Co
Jln. Aceh No. 15 (Kebon Sirih) Bandung- Jawa Barat
phone: (022) 4201043




No comments:

Post a Comment