Tuesday, December 02, 2014

OPEN TOUR JAPAN OCTOBER 2015 (CLOSE)

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya pada kolom komentar yang dapat dibaca disini, saya banyak mendapat masukan untuk segera membuka tour murah ke Jepang. Dan dengan banyaknya email masuk ke saya yang menyatakan keikutsertaan dalam rencana tour maka hari ini berbarengan dengan di publishnya pengumuman tour Japan, saya dengan ini secara resmi membuka pendaftaran untuk tour ke Jepang selama 7 hari 5 malam.



TOUR SCHEDULE

Hari 1
Jakarta - Tokyo (08.35-22.30)

Hari ini kita berangkat dari Soekarno Hatta Airport jam 08.35 pagi menggunakan pesawat Air Asia menuju Tokyo (Haneda) Japan, dan tiba pada pukul 22.30 waktu Tokyo. Diperkirakan proses imigrasi dan pengambilan bagasi (bagi yg membawa bagasi) memakan waktu 1 jam dan karena terbatasnya transportasi bandara pada jam tsb maka kita akan bermalam di bandara Haneda hingga pukul 05.00 saat kereta bandara mulai beroperasi.

Hari 2

Setelah membersihkan diri di ruang shower (bagi yg ingin mandi) hari ini kita akan langsung melakukan tour keliling Tokyo. Dimulai dari shinjuku (menitipkan barang bawaan di locker), Harajuku, Shibuya, Asakusa, Akihabara, Ikebukuro tak lupa menaiki icon Tokyo yg terkenal yaitu Tokyo Skytree yg merupakan struktur bagunan tertinggi ke 2 di dunia. Dari atas kita akan melihat hampir seluruh Tokyo, bila cuaca cerah bahkan gunung fuji pun tampak dari kejauhan. Check in hotel di daerah Shinjuku/ Asakusa (tergantung ketersediaan).

Hari 3

Hari ini kita akan mengunjungi Hakone untuk melihat dari dekat keindahan Gunung Fuji.

Hari 4

Hari ini kita akan menghabiskan waktu di Tokyo Disneyland.

Hari 5

Hari ini kita akan ke Museum Doraemon, bila masih ada waktu kita akan mengunjungi Yokohama, melihat china town dan museum noodle di Yokohama.

Hari 6

Hari ini kita akan melanjutkan keliling Tokyo, kita akan mengunjungi Tokyo Imperial Palace, taman UENO dan pusat perbelanjaan kelas atas di Ginza, serta ke Odaiba untuk melihat Rainbow Bridge, Patung Liberty dan patung Gundam.

Hari 7

Hari ini persiapan kembali ke Jakarta, check out hotel dan menitipkan tas di locker di stasiun Shinjuku, kemudian kita menuju Kamakura untuk melihat keindahan Hasedera temple, Kotokuin temple dll. Malam harinya saya mengantar rombongan menuju bandara udara Haneda untuk kembali ke tanah air menggunakan pesawat Air Asia pukul 23.45 waktu Tokyo ( tour selesai ).
Sampai bertemu kembali di tour dengan destinasi berbeda :)


WAKTU TOUR : 19 OCTOBER 2015 S/D 25 OCTOBER 2015

BIAYA TOUR : Rp. 12.500.000

Biaya meliputi : Pesawat Jakarta - Tokyo - Jakarta (tanpa bagasi, sdh termasuk makan dipesawat 1x), penginapan selama 5 malam hotel *2 atau sekelasnya ( 2 orang 1 kamar) transportasi selama di Jepang, Objek wisata sesuai Itinerary dan biaya tour.
Biaya tidak termasuk : Pembuatan Visa, Airport tax, Biaya Makan dan belanja pribadi.

NB :
  • Bagi yang tidak ingin masuk Tokyo Disneyland dan Tokyo Skytree akan ada pengembalian biaya sebesar RP. 1.000.000,-
  • Jadwal tour dapat dibuat random/berubah sesuai waktu dan ketersediaan tiket (bagi objek wisata yang memerlukan reservasi tiket seperti musium Doraemon dan Tokyo Imperial Palace).
  • Bila ada yang ingin extend untuk berangkat bersama saya ke Kyoto dan Osaka, diperlukan tambahan biaya estimasi Rp 2.500.000 ( Biaya perpanjangan tour meliputi transportasi menuju Kyoto dan Osaka, Objek wisata, dan penginapan selama 2 malam, dibayarkan masing-masing tanpa melalui saya).
  • Itinerary tambahan untuk yang ingin extend : Day 7 : menggunakan bus malam menuju Kyoto, tiba pagi hari. Day 8 : keliling Kyoto meliputi : Kinkakuji, Ginkakuji, Arashiyama, Fushimi Inari, menginap di Kyoto. Day 9 menuju Osaka langsung ke Osaka Castle, Universal city walk (tidak masuk), dan ke kita, menginap di Osaka. Day 10 : persiapan kembali ke tanah air menggunakan pesawat Air Asia pukul 11.00 waktu Osaka, tiba di Jakarta pukul 23.20 WIB.
  • Bagi yang memerlukan bantuan pembuatan visa dapat langsung menghubungi saya.
  • Ketersediaan seat terbatas max 15 orang.
  • Booking seat ditandai dengan pembayaran  sebesar 20% dari biaya tour.
  • Sisa pembayaran dapat di cicil, max April sudah masuk 50% dan pelunasan max H-30 keberangkatan.
  • Hanya yang telah membayar biaya booking seat yang resmi ikut dalam tour ini dan sisa seat akan saya update berdasarkan pembayaran.
  • Biaya booking seat tidak dapat dikembalikan apa bila sudah terbeli tiket keberangkatan/kepulangan.
  • Tour ini tidak diasuransikan, apabila membutuhkan asuransi perjalanan harap mengurus secara pribadi. 
  • Bagi yang berada di luar Jakarta dan ingin berangkat dan pulang sendiri, dapat membayar biaya tournya saja tanpa dikenakan biaya pesawat. 
  • Bagi yang ingin hunting tiket sendiri, dapat membayar biaya tournya saja tanpa biaya tiket pesawat.
  • Bagi yang ingin extend tetapi tidak ingin ke Kyoto dan Osaka dapat membayar tour tanpa tiket pulang (tiket pulang beli terpisah).
  • Untuk info rekening dapat lsg menghubungi saya via email : tethapevylia@gmail.com 

Sekian ya pengumumannya, ditunggu pendaftarannya.... siapa cepat dia dapattttt :)

Berikut nama-nama peserta yang sudah membayar booking seat :
  1. ASRI ANGGRAINI  - JAKARTA SELATAN
  2. NY. HARTATI - JAKARTA SELATAN
  3. DEWI WULAN SARI - SAMARINDA 
  4. RENI AMIANI - BARITO SELATAN
  5. ADHE RIATIN - JAKARTA BARAT
  6. NUR ABDULLAH - JAKARTA BARAT
  7. ITA MALIAM - SURABAYA
  8. SALSABILA - SURABAYA
  9. AGUSTINA GANDANANI - JAKARTA
  10. GILANG MENTARI - TANGGERANG
  11. DEDEN HERMAWAN - BANDUNG
  12. SN. HANDAYANI - JAKARTA BARAT
  13. RATNA SARI - JAKARTA
  14. LISA AMALIAH - JEMBER
  15. YUDHIE WARDHANA - JEMBER
  16. SENDA IKE - JEMBER
  17. NOVIAR SETYAWAN - JEMBER
  18. RIZKY ACHMAD - JEMBER
  19. YUSI ISVANDIATI - JEMBER
  20. SUYITNO SUBANDI - JEMBER
Terbooking 15 seat, sisa 0 seat. Data akan terus di update sesuai pembayaran (nb: pengunduran diri dapat dilakukan selama tiket pergi/pulang belum terbeli).
Terakhir di update 18 January 2015.

Berhubung kuota sudah terpenuhi, maka per hari ini (18 January 2015) saya resmi menutup pendaftaran tour Japan gelombang I untuk tanggal 19 October 2015. Tetapi saya tetap menerima pendaftaran untuk tour Japan gelombang II yaitu "AMAZING SAKURA APRIL 2016" , bagi yang ingin mendaftar silahkan menghubungi saya via email : tethapevylia@gmail.com.

Terima kasih kepada semua peserta atas kepercayaannya. Semoga kita semua diberikan kelancaran rejeki oleh Allah SWT, dan selalu sehat wal afiat sehingga dapat mengikuti tour Japan sesuai schedule.
Sampai bertemu bulan October, Arigato Gozaimasu :)

Alhamdulillah perjalanan Japan Trip October gelombang 1 telah berjalan lancar, cerita akan di publish di page terpisah :)










21 comments:

  1. Wih mauu ^^
    2015 ya.. hmm bisa nih ngumpulin dulu dah hahahah

    ReplyDelete
  2. hayuuu.... masih available 8 seat lagi, buruan daftarrrr :D

    ReplyDelete
  3. mba mw tanya itu pembuatan visa nya udah gratis kan? ato kita harus buat lagi? minimal harus ada dana berapa dibuku tabungan
    pngin ikut euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sudah punya e-passport pembuatan visa gratis tinggal didaftarkan saja e-passportnya ke embassy Japan, caranya cukup download form yg tersedia sertakan e-passportnya. Kalo gak punya e-passport hrs apply visa seperti biasa. Dana yg mengendap di buku tabungan minimal 1juta x lama tinggal di Jepang. Hayuuu ikutan, masih available seatnya :)

      Delete
  4. Semoga lancar mba tetha tournya.. Saya masih berharap berangkat di bulan november. Tapi kalau gak jadi mudah2 an masih bisa nyempil di group nya yaa.. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih doanya.... smg kamu juga lancar ya untuk keberangkatan Nov, klo gak jadi bisa kontak saya, hehe...

      Delete
  5. Mba saya mau ikut yg april 2016nya mba kira kira kapan yaa open booking nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sdh saya list, kita sdh kontak juga via email kan ya :)

      Pengumuman resmi per tgl 2 April ya, ditunggu aja.

      Delete
  6. Salam kenal mba, kalau mau ikut tour japan april 2016 bagaimana cara mendaftarnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pernah kirim email ke saya?
      Silahkan di email ya mba, nt saya jelaskan mekanismenya pendaftarannya :)

      Delete
  7. mbk, mau nanya sehubungan dengan visa gratis untuk pemilik e passport, berarti kita g perlu nunjukin reservasi hotel dan pesawat ya mbk, untk dapat stiker visanya? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak perlu mba, cukup download form registrasi e passport, bawa ke embassy japan beserta e passport asli. Hanya itu saja.

      Delete
  8. Mbak mau nanya, kalo suami ktp jakarta, paspor keluaran malang, terus pengajuan visanya di kedutaan jakarta apa surabaya? terus suami dan saya belum satu kk dan di ktp masih tertulis single, apakah bisa dilampiri dengan surat nikah saja jika saya mengajukan visa tapi dengan bukti pendukung rekening suami? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, sorry gak bisa nyapa nama, soalnya gak nyantumin nama.

      Untuk yuridiksi visa merujuk pada tempat passport di buat. Klo passport dibuat di Malang berarti visa diajukan di Surabaya.

      Kalo kasus beda KK cuma pakai dokumen pendukung buku nikah, saya gak tau bisa atau enggak. Harusnya sih bisa, tapi saya gak yakin. Sebaiknya di urus dulu dokumennya dengan lengkap, misalkan buat KTP baru dgn satus menikah dan membuat KK baru, atau coba telp lsg ke pihak embassy Japan untuk konsultasi.

      Delete
  9. Halo nona Tetha Pevylia. Saya barusan sudah kirim email utk join amazing sakura april 2016. Utk 2 org. Mohon info tour schedule & biaya. Makasi :)

    ReplyDelete
  10. Aslkm Mba Tetha, salam kenal sblmnya sy pernah ada email mengenai informasi jadwal dan biaya tour di April 2016, tp blm ada balasan dr mba Tetha, sy tertarik ikut di jadwal april 2016 mba, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Yuli Ana, maaf sebelumnya kalau saya blm balas email kamu, mungkin tertumpuk dgn email lain yg masuk krn byk seklai email yg menanyakan tur Japan untuk bulan april 2016. Untuk jadwal dan biaya bln depan (April) baru akan saya publish di blog ini, nanti di liat aja ya pengumumannya :)

      Delete
  11. Mbak Tetha,

    Boleh tau biaya dan jadwalnya ke Jepang 2016? saya juga ada rencana ke jepang 2016 mendatang.


    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Detail itinerary, waktu dan biaya masih saya atur. Pengumumannya akan saya muat di blog per April ini ya, nt dibaca aja :)

      Delete
  12. Masih ada ngga buat satu orsng lgi mbs

    ReplyDelete