Thursday, January 08, 2015

NGEBLOG LAGI

Gak kerasa ya ternyata sudah bulan Januari. Terakhir update blog sebulan lalu saat nulis pengumuman trip to Japan. Beberapa hari kebelakang waktu saya banyak disibukkan dengan menjawab banyak pertanyaan seputar trip Japan melalui email pribadi, kemudian disambung dengan liburan 2 minggu yang saya habiskan untuk keliling Jawa sampai Bali. Mulai dari Anyer hingga Panarukan bonus Bali. Gimana rasanya menghabiskan 2 minggu dijalanan?? Yang pasti capek dan pegal, tapi bahagia sangatlah kakaaaak. Bahagia bisa menghabiskan waktu yang panjang ini bersama si papa dan krucils juga ibu dan bapak saya. Cerita tentang perjalanan dan wisata-wisatanya serta review kuliner dan penginapannya akan saya tulis terpisah saja ya.

Saat ini saya sedang sangat bergembira. Bagaimana tidak, saat 2 minggu tidak bersentuhan dengan aktivitas nge blog, ternyata traffic blog saya meningkat. Dari yang biasanya 400 hingga 500 pembaca perhari, sejak Januari ini sudah naik menjadi 500 hingga 600 pembaca perhari, yeay!
Norak ya saya, padahal blogger lain trafficnya jauh diatas saya tapi bagi saya ini suatu pencapaian hebat mengingat beberapa halaman blog saya tampil dihalaman pertama mesin pencari google *ketawa lebar*

Saya pun sebenarnya jarang sekali blog walking, bahkan bisa dikatakan tidak mempunyai teman sesama blogger. Bukannya sombong tapi memang waktunya tidak banyak untuk buka-buka laptop. Kalaupun ada waktu paling hanya untuk membalas comment ataupun membuat bahan cerita. Sebenarnya banyak sekali cerita yang ingin di publish, liburan lebaran tahun lalu saja masih banyak cerita yang antri untuk di publish, sekarang malah ditambah cerita liburan keliling Jawa-Bali jalan darat yang meninggalkan setumpuk cerita perjalanan.

Sudahlah, semua akan saya cicil untuk ditulis satu persatu, mungkin akan memerlukan waktu yang agak panjang dikarenakan LCD laptop saya pecah selama di perjalanan liburan akhir tahun dan saat ini harus meminjam laptop si papa untuk sementara. Namanya minjam ya tergantung ketersediaan, dan laptop si papa cuma nganggur malam hari sepulang beliau kerja *mari begadang tiap hari*

Lagian rajin amat ya saya nulis-nulis, sebenarnya tujuan saya hanya agar pembaca blog saya meningkat setiap harinya, dan saya bercita-cita blog saya dibaca lebih dari 1000 orang perharinya. Senang rasanya bisa berbagi cerita dan pengalaman melalui tulisan. Kira-kira kapan ya impian akan blog saya kesampaian?? Semoga bisa tercapai di tahun ini, aamiin.


No comments:

Post a Comment